Rabu, 18 November 2015

SEMPURNA



"Man tholaba akhon bilaa 'aibin, baqiya bilaa akhin. Barangsiapa mencari teman yang tidak mempunyai cela / aib, maka ia tak akan mendapatkan teman"
Ini tak semudah yang dinyanyikan oleh Andra and The Backbone, "Sempurna". Sisi negatif atau kelemahan seseorang adalah wujud kesempurnaannya sebagai seorang manusia. Bila tak ada sedikit pun cela, maka dia bukanlah manusia yang sesungguhnya.
Jadi, mengapa bersusah mencari yang sempurna ? Bukankah kita sendiri tidaklah bersih sempurna ?
Silahkan browshing di google, lacak dengan GPS, hingga order di Tokopedia sampai Warteg pun, tak akan temukan sosok teman yang kinclong tak ber-AIB. Karena yang sempurna hanyalah Dia ; Allah, our top of oriented.
26 Agustus · BlackBerry Smartphones App ·

~ Qurani

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html
Diberdayakan oleh Blogger.